RagamTerkini

Salut! Pelayanan PLN 24 Jam Pancoran Mas, Depok

DEBAR.COM.-PANCORAN, MAS- PLN 24 Jam Pancoran Mas, Depok menanggapi keluhan pelanggan yang aliran listriknya mati total tidak mengenal waktu dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Terbukti keluhan Ny.Lili Shalihat warga Kp. Lio RT 07/013 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok yang sejak pukul 17.30.Wib aliran listriknya padam, tak lama hidup kembali dan padam kembali, begitu berulang-ulang kali hingga akhirnya padam total.

“Kondisi listrik yang hidup mati dan hidup mati berulang ulang jelas akan merusak barang elektronik yang ada dirumah. Saya langsung menghubungi layanan pengaduan PLN untuk memeriksanya,” ujar Lili Shalihat, Senin (13/01/2020) malam.

Hingga dua kali menghubungi layanan PLN, akhirnya meski tengah malam pukul 12.45.Wib, dua petugas PLN Hasan dan Udin datang untuk memeriksa kondisi aliran kabel listrik.

“Salut saya dengan petugas PLN, meski udah tengah malam tetap datang dan memeriksa kabel sambungan hingga naik ke atas genteng rumah,” katanya.

Hampir satu jam kedua petugas PLN memeriksa aliran kabel yang bermasalah. Akhirnya listrik dapat menyala kembali.

“Mungkin akibat hujan angin beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan ada kabel yang los konek, sehingga harus segera dibetulkan, karena akan membahayakan juga kalau tidak segera dilaporkan,” tutur Hasan.

Sementara rekannya Udin menghimbau, apabila ada masalah listrik yang sering kali turun naik atau mati hidup berulangkali, segera hubungi Pelayanan PLN 24 Jam.

“Meski tengah malam begini, kami akan secepatnya datang untuk melayani keluhan pelanggan dan memeriksa keadaannya,” pungkasnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close