PendidikanRagamTerkini

SD Islam Nur Iman Gelar Bazar Murah

DEBAR.COM.-CIMANGGIS, DEPOK- Dengan mengangkat tema ‘Berbagi Bersama’, SD Islam Nur Iman mengadakan kegiatan bazar murah yang berlangsung di halaman sekolah. Selain bazar murah, para siswa siswi juga mendengarkan ceramah yang bertujuan agar para siswa siswi tidak terkontaminasi dengan ajaran yang tidak sesuai dengan Qur’an dan Hadits.

“Tujuan kegiatan ini bertujuan dakwah. Yang mana barang barang yang kita jualpun mulai dari harga Rp 2000. Area bazar ini juga gratis, cuma ada infak seikhlasnya,” tutur Acara yang digagas Kordinator Kelas (korlas) SDI Nur Iman, Bunda Ummu selaku penggagas acara, baru-baru ini.

Sedangkan Kepala Sekolah SDI Nur Iman Imron Fauzi menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan bazar murah ini yang mana acara bersamaan dengan pembagian raport semester satu.

“Ini bazar perdana, InsyaAllah akan ada kegiatan lainnya lagi setiap bulannya,” ujarnya.

Sementara salah satu warga sekitar sekolah Hasanah mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan bazar murah ini, karena kegiatan ini berdampak positif bagi warga disekitar sekolah

“Kegiatan ini tentunya sangat meringankan warga sekitar sekolah. Dan saya dengar juga akan ada pembagian sembako gratis bulan depan,” tutupnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close