PemkotTerkini

Sekda Kota Depok Dukung Laksi Tolak Iklan Berbau LGBT

DEBAR.COM.-DEPOK- Desakan Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (Laksi) agar ditariknya iklan Tokopedia yang menampilkan Boyband Korea lantaran dinilai berbau LGBT, di dukung penuh oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok  Hardiono.

Dikatakan Hardiono, perilaku seperti iklan tersebut, tentunya bertentangan dengan perilaku Pancasilais, budaya timur, terlebih bila dikaitkan dengan visi Kota Depok.

Demikian pula kata Hardiono, dengan kasus Reynhard Sinaga warga Depok yang berada di Inggris, yang melakukan tindakan tercela melakukan pemerkosaan ratusan pria di Manchester, Inggris, sangat memalukan dan merusak nama bangsa, Negara, khususnya Kota Depok.

“Oleh karena itu bagi segenap masyarakat yang mengetahui ada praktek atau perilaku seperti ini, agar  melaporkan pada yang berwajib,” ujar Hardiono, Sabtu (11/01/2020).

Hardiono berharap, masyarakat kota Depok agar lebih dapat berperan aktif, dengan saling mengawasi prilaku yang menyimpang.

“Terutama keluarga kita sendiri, lalu tetangga disekitar, kemudian ditempat umum. Tidak usah khawatir, nama pelapor pastinya akan kami rahasiakan,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close