PemkotRagamTerkini

Sekda Kota Depok Mengajak Warga Depok Bersahabat Menjaga Kedamaian

DEBAR.COM.-DEPOK- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menghadiri perayaan Natal PGI-S Kota Depok 2019 yang dilaksanakan di GBI Jalan Kamboja dengan mengangkat tema ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’.

Dalam sambutan Perayaan Natalnya Hardiono mengatakan, dngan penuh suka cita saya menyampaikan terima kasih kepada MPH.PGI-S Kota Depok atas terselenggaranya Perayaan Natal hari ini. Sebagai Pemimpin Pemerintah Kota Depok menyambut baik pesan Natal yang disampaikan Persekutuan Gereja-Gereja (PGI) dan Konfrensi Wali Gereja Indonesia (KWI).

“Dalam kehidupan bersama yang plural sekarang ini, kita bersyukur pada Nya perbedaan agama, suku budaya, latar belakang, bukan lagi suatu yang berbeda namun kita hidup bersama yang dipersatukan dalam prinsip Bhineka Tunggal Ika. Saya mendorong dan berharap partisipasi umat Kristiani mendukung setiap program Pemerintah serta turut menjaga iklim damai dan mensukseskan Pilkada tahun 2020,” tutur Hardiono, belum lama ini.

Menurut Hardiono, perayaan Natal PGI saat ini, mengajak semua warga Depok untuk bersahabat, menjaga kedamaian, keamanan, kebersamaan membangun Kota Depok.

Sementara Ketua Umum MPH.PGI-S Kota Depok Pdt.Bebalagi Zega,S.Th.M.Min dalam pesan natalnya bersyukur tahun 2019 minggu Advent saat ini, kita dapat merayakan bersama dengan Pemkot Depok, Sekretaris Daerah Hardiono sesuai tema Perayaan Natal.

”Sesuai isi tema perayaan natal sekarang, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. Intinya orang yang menuruti serta melakukan perintah Tuhan ialah sahabatNya,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close