PemkotPeristiwaTerkini

Sekdis Satpol PP Kota Depok Meninggal Dalam Keadaan Sholat Dzuhur

DEBAR.COM.-DEPOK- Innalilahi Wa Innaillaihi Rojiun… Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Sjaifudin (52) meninggal dunia saat tengah menunaikan sholat dzuhur di kantor Satpol PP Depok, Kamis (12/12/2019) siang.

Sejumlah anak buah di jajaran satpol PP Kota Depok merasa sedih dan terkejut saat mendengar orang nomor dua di jajaran Satpol PP dikabarkan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan beberapa saat di RS Mitra Keluarga di Jl. Raya Margonda.

“Almarhum Sjaifudin saat itu tengah melaksanakan sholat dzuhur di Musolah kantor Satpol PP Depok bersama sejumlah anak buahnya. Mendadak saat rakat ke tiga Almarhum mendadak lunglai terjatuh dan langsung dibopong seluruh kerabat dan dibawa ke RS Mitra Keluarga, namun Allah SWT lebih sayang dan memanggil nyawanya,” ujar satu anak buahnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok Muhammad Idris, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Sekda Depok Hardiono, Kasat Pol PP Depok N Lienda Ratnanurdianny dan sejumlah pejabat teras Kota Depok secara bergiliran datang melayat ke rumah duka di kawasan perumahan Puri Mutiara Depok. Almarhum Sjaifudin memiliki dua anak dan istrinya telah meninggal dunia bulan Pebruari 2019 lalu. Jenazah Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga Cimahi.

Sementara itu, Wali Kota Muhammad Idris maupun Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yang datang melayat ke rumah duka di Perum Mutiara Depok, mengatakan almarhum dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan kalangan pejabat, anak buah bahkan wartawan yang biasa meliput di Kota Depok.

“Kami jajaran Pemkot Depok merasa kehilangan Putra Depok terbaik yang sehari hari bertugas di jajaran Satpol PP,” tutur Pradi Supriatna usai memajatkan doa dan melayat di rumah duka.

Sedangkan Pimpinan Umum Koran Mingguan DepokPembaharuan (Debar) H. Acep Azhari merasa kaget dan kehilangan atas meninggalnya Almarhum Sjaifuddin dalam kondisi tengah melaksanakan salat dzuhur.

“Allahuakbar….Subhannallah….Meninggalnya almarhum dalam keadaan salat tentunya mendapat jaminan surga nya Allah SWT. Atas nama pribadi dan Pimpinan Umum Debar, saya turut duka cita yang sedalam dalamnya. Semoga almarhum ditempatkan di surga nya Allah SWT, Amin…. (AP/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close