PemkotTerkini

Sidik Mulyono: Bulan Ini Balai Wartawan Segera Difungsikan

DEBAR.COM.-DEPOK- Tidak lama lagi awak media yang sehari-hari meliput berita di Balaikota Depok sudah dapat menempati Balai Wartawan dengan segala fasilitas. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono, jika balai wartawan yang berlokasi di lantai dasar Gedung Dibaleka II tersebut telah lengkap peralatan pendukungnya, bisa dimanfaatkan wartawan untuk membuat berita maupun untuk beristirahat.

“Nantinya balai pers ini hanya diperuntukkan bagi wartawan yang memberitakan seputar Kota Depok,” ujar Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono usai meninjau kesiapan balai wartawan, Senin (18/02/2019).

Dikatakan Sidik, balai wartawan yang dibuat memiliki luas 6 x 10 meter dengan daya tampung sekitar 20 orang. Ruang tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti jaringan wifi, Air Conditioning (AC), meja, dan kursi.

“Saat ini yang masih kurang yaitu penambahan colokan listrik, dispenser, dan pemasangan partisi. Insya Allah, bulan ini sudah bisa dilengkapi,” jelasnya.

 

Dirinya menambahkan, pengadaan balai wartawan sebagai upaya Pemkot Depok meningkatkan sinergisitas dengan kalangan media di Kota Depok. Dengan harapan dapat mendukung wartawan dalam menyajikan pemberitaan seputar kota yang memiliki visi unggul, nyaman, dan religius tersebut.

“Mudah-mudahan Dengan adanya balai wartawan ini, mudah-mudahan bisa memberikan kenyamanan kepada awak media, agar semakin cepat memberikan pemberitaan dan sebagai tempat istirahat setelah liputan,” pungkasnya. (AR/JM/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close