PendidikanTerkini

Siswa-Siswi SMAN 3 Depok Beri Kejutan Pada Guru

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Untuk menghormati jasa-jasa para guru yang telah mendidik dalam memberikan ilmu disekolah, siswa-siswi SMAN 3 Depok memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2018 dengan banyak memberikan kejutan-kejutan pada semua guru SMAN 3 Depok, Senin (03/12/2018).

Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, dijadikan momen yang tidak akan terlupakan oleh para guru SMAN 3 Depok, pasalnya para siswa-siswi yang usai menjalani Ujian Semester Akhir Nasional memberikan kejutan dengan menampilkan aksi berupa pemberian bunga, nasi tumpeng, kue ulang tahun serta penampilan puisisasi dan nyanyian untuk menyemarakan peringatan HGN.

“Saya terharu dan bangga pada siswa-siswi Smanti, meskipun mereka tengah menjalani semester ujian, tapi sempet-sempetnya mempersiapkan acara yang dadakan dan meriah seperti ini,” tutur salah satu guru senior sambil menahan isak tangisnya.

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Ella Nur Laela mengatakan, ini bukti kecintaan murid dengan guru. Dirinya bersama dengan guru yang lain tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan surprise seperti ini.

“Alhamdulillah, syukur pada Allah SWT, kami sebagai guru merasa bangga dan salut kepada siswa-siswi kami yang telah memberikan kejutan dan perhatian di Hari Guru Nasional,” ujarnya.

Sementara salah satu siswa SMAN 3 Depok, Lulu menuturkan, seluruh kelas X XI dan XII telah mempersiapkan kejutan buat para guru. “Ya memang sudah direncanakan namun kami semua menunggu selesai ujian semester. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik meskipun berupa kejutan di Peringatan Hari guru Nasional,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close