PendidikanRagamTerkini

SMAN 3 Depok Gelar Puncak Hari Guru Tahun 2019

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Puncak peringatan Hari Guru dilaksanakan di halaman SMAN 3 Depok dengan berbagai kegiatan dan persembahan atraksi seni gabungan para siswa-siswa SMAN 3 Depok sebagai tanda kasih dan dedikasi serta keikhlasan Bapak dan Ibu Guru.

Para siswa-siswi SMAN 3 Depok dengan membentangkan spanduk dengan bertulisan ‘ Guru Bak Pelita Peneranh Dalam Gulita Jasamu Tiada Tara, Guru Jasamu Akqn Kami Kenang Selalu’.

“Kegiatan rangkaian Hari Guru dimulai dari tanggal 25 November 2019 dengan kegiatan PAS dan syukuran internal di ruang guru dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Depok. Sedang puncak acara Hari Guru dilaksanakan pada 3 Desember 2019 dengan menampilkan persembahan atraksi seni dan puisi untuk guru dihadiri oleh seluruh guru SMAN 3 Depok,” tutur Lely Ersastri, Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, Lely Etsastri, Selasa (03/12/2019).

Sementara Kepala Sekolah SMAN 3 Depok Abdul Fatah menuturkan, peranan seorang guru sangat penting dalam membentuk karakter siswa di zaman milenial sekarang ini. Lebih lanjut seorang guru harus mampu beradaptasi dan berinovasi dalam proses pembelajaran dan penanganan siswa.

“Selamat Hari Guru, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam mendidik dan memberikan ilmu kepada siswa. Terima kasih buat anak-anakku para siswa siswi SMAN 3 Depok atas apa yang telah kalian persembahkan buat Hari Guru. Inilah karakter kalian yang sesungguhnya dalam menghormati guru,” pungkasnya. (ADDLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close