PendidikanRagamTerkini

Smansa Raih 4 Medali Olimpiade Sains Nasional di Manado

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Ajang Lomba Olimpiade Sains Nasional yang memperlombakan Matematika, Kimia, Ekonomi, Biologi, Fisika, Kebumian, Astronomi dan Komputer berlangsung Manado dari tanggal 30 juni s/d 6 juli 2019.

SMAN 1 Depok yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada perhelatan OSN ini dengan mengirim 6 (enam) Siswa yang mengikuti 5 (lima) bidang yang diperlombakan membawa hasil dengan meraih 3 Perak dan 1 Perunggu.

“Alhamdulillah, dari 6 siswa yang kami kirim untuk mengikuti mata lomba Matematika, Komputer, Ekonomi, Astronkmi dan Kebumian, 4 (empat) membuahkan hasil dengan meraih Medali Perak dan Perunggu,” papar Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Supyana, Senin (08/07/2019).

Dikatakan Supyana, raihan 3 medali perak itu 2 dari bidang ekonomi, 1 dari bidang komputer. Sedangkan 1 perunggu bidang astronomi.

“Secara keseluruhan SMAN 1 Depok yang mewakili Provinsi jawa Barat menjadi Juara 2 dengan menyumbang 4 medali,” jelasnya.

Selama perlombaan berlangsung, siswa SMAN 1 Depok didampingi Kepala Sekolah Supyana, Pembimbing, Lilis Syarifah, Waka Kesiswaan Harti Kasidjah, Waka Humas Rosalinah, dan Pengawas Pembina Hj. Nia Aniwati Haisin.

Ini nama nama Siswa SMAN 1 Depok yang meraih medali; Peraih Medali Perak Bidang Komputer M Khalif , Peraih Medali Perak Bidang Ekonomi Adzrani Anggita dan Anggita Fiorela dan Peraih Medali Perunggu Bidang Astronomi Primanda.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close