PendidikanTerkini

Smanti Depok Sosialisasikan Sekolah Ramah Anak

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Dengan mengangkat tema ‘Mewujudkan sekolah ramah anak yang bersih, sehat dan nyaman’, SMA Negeri 3 Depok mengadakan kegiatan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak yang dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Depok Abdul Fatah, Guru, Komite, Tata Usaha, Scurity, OB, Orangtua, Siswa dan Kantin, Sabtu (22/02/2020).

“Kegiatan sosialisasi ini untuk mengajak semua warga Smanti untuk mewujudkan sekolah ramah anak. Bukan hanya slogan tetapi harus dipraktekan dalam keseharian disekolah,” ujar Abdul Fatah usai kegiatan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak.

Fatah mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, semua dapat berkomitmen untuk menjalankannya. Dengan suasana sekolah yang bersih, sehat dan nyaman tentunya dapat menciptakan dan melahirkan generasi yang berkarakter dan penuh tanggung jawab.

“Bersih, sehat dan nyaman adalah tanggung jawab kita bersama. Ingat, Kebersihan sebagian dari pada iman,” ucapnya.

Ditempat yang sama, salah satu siswa kelas XI, Ragil selaku Ketua MTK mengatakan, sosialisasi ini sangat penting bagi para siswa-siswi, kegiatan ini mengajarkan kita untuk bertanggungjawab pada apa yang kita perbuat dalam keseharian hidup kita, baik dirumah maupun disekolah.

“Semoga sosialisasi Sekolah Ramah Anak ini dapat membentuk diri kita semua menjadi diri yang disiplin dan penuh tanggungjawab. Selain itu juga, dengan sekolah yang bersih, sehat dan nyaman tentunya selalu fresh dalam menerima pelajaran dari guru diruang kelas,” ungkapnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close