InspirasiPendidikanRagamTerkini

SMK Broadcast GHAMA Caraka Gelar Pesta Demokrasi

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Lapangan upacara SMK Broadcast GHAMA Caraka menjadi saksi bisu meriahnya pesta demokrasi, yang berlangsung di jalan Grogol Raya No.3 Kecamatan Limo, Depok, Senin (30/09/2019). SMK Broadcast GHAMA Caraka mengadakan pemilihan ketua osis periode 2019/2020.

Sebanyak 5 kandidat calon ketua osis tahun ini yaitu Krisna (11 PSPT 2), Annisa (11 PSPT 1), Dwi (11 PSPT 2), Aufa Nida (11 PSPT 2) dan Abel Maria dari kelas 11 PSPT 2. Hadir anggota Polsek Limo, Cinere, Ahmad Kurniawan anggota Sabara unit patroli dan rekannya Adi Setiawan dan penampilan tari oleh Natashya serta lagu oleh Hikcy dan Deswinta.

“Saya menghimbau agar para pelajar tidak mengikuti kegiatan yang terprovokasi dan yang tidak seharusnya diikuti oleh pelajar,” ujar Ahmad Kurniawan.

Sedangkan pembina OSIS SMK Broadcast GHAMA Caraka Hamiah Ardiyani mengatakan, semua siswa siswi GHAMA Caraka wajib mengikuti kegiatan ini, karena OSIS merupakan penyambung lidah para siswa untuk sampai ke manajemen sekolah.

Acara yang dilanjutkan pemaparan VISI, MISI dan Program Kerja masing-masing kandidat, serta tanya jawab oleh Panelis yaitu S. Setyo Anggoro, Atsna Nurul Hilma, dan Rizki Fazri, diakhiri dengan pencoblosan serta penghitungan.

Tepat pukul 12.30 WIB penghitungan surat suara telah menentukan kandidat yang menang adalah “Annisa dari kelas 11 PSPT 1 terpilih sebagai Ketua OSIS Periode 2020 dan Abel Maria sebagai wakilnya menggantikan Rifqi Dias Dan Hendi Tama Ketua dan Wakil Ketua Osisi Periode 2019,” pungkas Rizki. (RIFANA-CHAN/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close