PendidikanTerkini

SMP Negeri 10 Depok Laksanakan ‘Sepuluh Peduli Sesama’

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Dalam rangka ‘Sepuluh Peduli Sesama’ berbagi reziki, berbagi kebahagian untuk saudara kita di bulan Suci Ramadhan dan menyikapi wabah Covid-19 seta untuk menjalin rasa kebersamaan dan empati sesama keluarga besar sekolah dan masyarakat sekitar.

Untuk itu SMP Negeri 10 Depok melaksanakan pemberian sumbangan dan bantuan kebutuhan pokok kepada Pegawai Non ASN dan masyarakat sekitar sekolah, pada Selasa (05/05/2020).

“Sebanyak 90 paket sembako kami berikan kepada 11 Guru Honorer, 15 orang TU, Caraka, Satpam, tukang kebon honorer, 26 orang Guru Pamong SMP Terbuka 10, 4 orang Guru Ngaji, 2 orang Anak Yatim, 4 orang Pengelola Kantin Sekolah, 23 orang Warga tidak mampu terdampak Covid-19 disekitar Sekolah dan 5 dus mie instan untuk membantu LPM Kelurahan Bedahan Sawangan dalam menggalang bantuan untuk penanganan Covid-19,” papar Kepala Sekolah SMPN 10 Depok, Mu’awanah, M.Pd.

Dikatakan Mu’awanah, setiap paket sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg, mie Instan 5 bungkus, dan teh 1 dus. Lebih lanjut Mu’awanah mengatakan, teknis membagikannya, Kepala Sekolah beserta para Wakil dan beberapa orang guru didampingi Ketua Komite SMPN 10 Depok menyerahkan sembako kepada perwakilan pengelola TKB, perwakilan guru honorer, perwakilan karyawan honorer, untuk selanjutnya dilanjutkan oleh para guru.

“Guru dan karyawan yg sudah memperoleh sembako langsung pulang untuk menghindari banyak kerumunan massa,” terangnya.

Dirinya berharap, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban saudara saudara kita, berkah untuk semuanya, dan semoga bencana Covid-19 segera berlalu, dan kehidupan berjalan normal kembali seperti semula. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close