PendidikanTerkini

SMP Negeri 22 Depok Dilakukan MPLS Secara Webinar

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengumumkan tahun ajaran baru 2020/2021 dimulai pada 13 Juli 2020, bahwa wilayah yang masuk di zona hijau sudah dapat kembali melakukan pembelajaran tatap muka. Namun, harus mematuhi protokol kesehatan.

Humas SMP Negeri 22 Depok Fajar Sirait mengatakan, meski demikian SMP Negeri 22 Depok tetap mengikuti aturan Pemerintah, tahun ajaran baru dimulai tanggal 13 juli 2020.

“Tahun ajaran baru tetap sesuai jadwal yang dimulai tanggal 13 Juli 2020. Begitupun dengan siswa baru yang akan melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS ),” kata Fajar Sirait, Senin (13/07/2020).

Dikatakan Sirait, MPLS bagi siswa baru tingkat SMP tetap dilaksanakan selama tiga hari. Sekolah akan menyiapkan fasilitas untuk pelaksanaan web seminar atau webinar.

“MPLS tetap dilaksanakan dirumah melalui webinar, ada 3 materi yang akan berikan kepada siswa. Diantaranya materi dari BNN, Dinas Kesehatan dan Koramil serta Polsek,” paparnya.

Sedangkan untuk narasumbernya dari BNN dan Dinkes melalui kantor masing masing. untuk Koramil dan Polsek akan diwakili oleh anggotanya untuk memberikan materi dari sekolah SMP Negeri 22 ini,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close