PendidikanRagamTerkini

SMP Negeri 22 Depok Menyembelih 2 Sapi dan 2 Kambing

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- SMP Negeri 22 Depok melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dilaksanakan pada Senin (12/08/2019).

Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Depok, Afrida mengatakan, hewan kurban ini berasal dari sumbangan beberapa orang siswa yang diniatkan untuk belajar bersedekah dan berbagi sejak dini.

“Alhamdulillah selain 2 sapi dari para siswa, ada juga 2 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari orang tua siswi kelas VII, tapi mereka tidak mau disebutkan namanya,” ujar Afrida.

Sedangkan Humas SMP Negeri 22 Depok Fajar Sirait mengatakan, daging kurban ini akan di distribusikan ke warga sekitar sekolah, tetapi tentunya tidak bisa seluruhnya warga dapat diberikan, ini karena keterbatasan hewan kurban yang disembelih.

“Karena keterbatasan hewan kurban yang disembelih, jadi tidak semua warga dapat. Yang sudah terdata saja yang dapat,” jelasnya.

Salah satu warga sekitar sekolah Ichang menambahkan, meski sekolah SMPN 22 ini terbilang belum lama berdiri, namun tahun kemarin dan tahun ini tetap memotong kambing dan sapi. “Meski ini sekolah baru, tiap tahunnya selalu motong hewan kurban,” tukasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close