NasionalPendidikanRagamTerkini

SMPN 22 Depok Dikunjungi Dadakan Menteri Pendidikan RI

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P menyambangi SMPN 22 Depok yang disambut Kepala Sekolah Afrida, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Kabid Sarpras) Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno dan Kepala Seksi Sarana dan prasarana (Kasie Sarpras) Dinas Pendidikan, Nyoman Budiarsa, Senin (14/10/2019).

Kedatangan Muhajir Effendy pun disambut dengan lagu berjudul Guruku Tersayang yang dibawakan oleh siswa siswi Kelas 7, SMPN 22 Depok.

“Saya senang Pendidikan di Kota Depok berkembang baik. Semoga kelak kedepannya akan bertambah lebih baik lagi,” tutur Muhajir Effendy.

Dirinya sempat terkejut juga begitu mengetahui guru honorer di SMPN 22 Depok berjumlah 22 orang dari jumlah keseluruhan 44 orang guru.

“Wah cukup banyak juga ya, semoga kedepannya guru honorer bisa lebih diperhatikan lagi,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 22 Depok Afrida mengaku merasa kaget juga surprise dengan kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang mendadak datang kesekolah.

“Saya merasa kaget sekaligus suprise begitu mendengar kabar dari protokoler Pak Menteti,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, begitu mengetahui akan berkunjung ke sekolah, dirinya segera menghubungi Kadisdi Kota Depok, Mohammad Thamrin untuk mendampingi dirinya, tapi karena Kadisdik Kota Depok sedang berada di Kementerian, maka Kabid dan Kasie Sarpras yang mendampingi menyambut Pak Menteri.

“Meskipun kehadiran Pak Menteri sangat singkat, tapi kami merasa senang atas kunjungannya ke sekolah kami,” tutupnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close