RagamTerkini

Sobari Menang Telak, Pimpin Ketua LPM Cipayung

DEBAR.COM.-CIPAYUNG, DEPOK- Sobari menang telak atas lawannya Irna Sari Nursanti dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok yang berlangsung di Lapangan Futsal Bulak Timur (Patung Gajah) RT 003/09 Kelurahan Cipayung, Depok, Minggu (06/10/2019).

Dari total suara hak pilih sebanyak 138 pemilih, hanya 2 orang perwakilan tidak hadir dikarenakan keluar kota. Total pemilih 136 dan Sobari mendapatkan 87 suara dam Irna Sari Nursanti mendapatkan 49 suara. Dengan meraih suara 87, Sobari berhak terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Cipayung periode 2019-2022.

“Alhamdulillah…. ini suatu amanah yang harus kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas,” ujar Sobari merasa bersyukur dipercaya oleh masyarakat Kelurahan Cipayung.

Sementara Camat Cipayung Asep Rahmat mengatakan, yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada LPM Kelurahan Cipayung yang lama, telah mengabdi untuk kemajuan Kecamatan Cipayung. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah melaksanakan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cipayung berjalan dengan lancar dan menghasilkan Ketua LPM Kelurahan Cipayung yang baru, Sobari.

“Selamat kepada Ketua LPM Kelurahan Cipayung yang baru Sobari, mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah ini dengan baik terutama dalam memantau dan mengajukan pembangunan-pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung,” papar Asep Rahmat.

Dirinya menambahkan, dirinya berharap Ketua LPM yang baru dapat menjadi motor penggerak dalam kegiatan-kegiatan yang ada di luar Kecamatan Cipayung.

“Saya berharap Ketua LPM yang baru Sobari, cepat menyesuaikan dengan keadaan pembangunan pada tahun ini. Sekali lagi selamat menjalankan amanah sebagai Ketua LPM Kelurahan Cipayung yang baru,” pungkasnya. (AR/Debar).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close