RagamTerkini

Sobari Minta Ditambah Peranan Pemuda

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.CIPAYUNG, DEPOK- Maju dan berkembangnya sebuah kota, tidak lepas dari peranan ‘Pemuda’ ada didalamnya yang turut membangun dengan ide-ide kreatifnya.

Ha tersebut dikatakan oleh Ketua Karang Taruna(Katar) Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok. Organisasi Katar adaah sebuah wadah yang mana isi pengurus dan anggotanya adalah remaja.

“Remaja adalah generasi penerus dan menjadi barometer keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal pembangunan sesuai visi misi yanh unggul nyaman dan religius” ujar Ketua Katar Kelurahan Cipayung, Sobari.

Sobari mengimbau para remaja kota Depok, untuk turut mensukseskan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19 dengan menampilkan kreatifitas anak muda sebagai bukti cinta kita kepada Kota Depok,” ucapnya.

Sobari berharap pada Pemkot Depok untuk lebih memperhatikan para pemuda dan dapat memfassilitasi kegiatan pemuda yang ada di Depok.

“Semoga di usia Kota Depok ke-19, Pemkot Depok dapat menambahkan peranan pemuda dalam membangun kota Depok,” pungkasnya.(MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close