RagamTerkiniUMKM

Sosialisasi Program UMKM Jabar Juara Tingkat Kota Depok

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK-  Sebanyak 100 orang UMKM di 11 Kecamatan se-Kota Depok mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Tes Wawancara Program UMKM Jawa Barat Juara wilayah Kota Depok yang berlangsung di RM. Bakoel Samara, Jl. Raya Meruyung No.4, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (26/06/2019).

Koordinator Said Mustopa memaparkan, dalam sosialisasi dan tes wawancara Program UMKM Jawa Barat memilih 100 orang UMKM yang kemudian dipilih dan disaring menjadi 48 orang yang akan didampingi usahanya selama 6 (enam) bulan kedepan.

“Test wawancara dilakukan selama 2 hari tanggal 26-27 Juni 2019. Untuk hari ini Kamis (27/06/2019) test dilaksanakan di Mall Detos Margonda, Lantai Food Court-Lovely Geprek pada jam 11.00 ~ 13.00 WIB,” tutur Said Mustopa.

Said mengatakan, Pemerintah provinsi dalam rangka mengapresiasi UMKM peserta program UMKM Juara, akan dilakukan penilaian UMKM terbaik yang akan difasilitasi dengan mengikutsertakan pada pameran luar provinsi maupun luar negeri.

“Keberhasilan program ini perlu komitmen dan dukungan dari berbagai pihak, mulai dari UMKM sebagai pelaku usaha, pendamping, stake holder pemangku kebijakan. Dan kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada manajemen Resto Bakoel Samara yang telah memberikan fasilitas tempat dan voucher makan siang dengan discount sebesar 15% untuk para peserta. Sukses untuk kita semua,” ujarnya.

Berikut nama-nama para pendamping UMKM Depok yang telah mendapatkan SK dari provinsi; 1). Said Mustopa (Koordinator wilayah Depok), 2). Wardi Atim Daam (wilayah kecamatan Beji & Limo), 3). Amun (Cipayung,Cilodong,Pancoran Mas), 4).Hari Adam Darmawan (Bojong Sari,Sawangan,Cinere) dan 5). Cahyadi (Sukmajaya, Cimanggis, Tapos). (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close