PemkotTerkini

Suwarno Terpilih Secara Aklamasi Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya

DEBAR.COM-SUKMAJAYA-DEPOK- Suwarno secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya, dihadiri Lurah Sukmajaya Ahmad Munandar, Ketua LPM Anwar, Ketua Panitia Mahri, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat setempat serta perwakilan dari tiap RW sebanyak 5 orang.

“LPM merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangungan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat. Tujuan utama dibentuknya lembaga ini adalah untuk meningkatkan prakarsa dan swadaya masyarkat dalam menjalankan program pembangunan secara partisipatif, tutur Lurah Sukmajaya Munandar dalam sambutannya, baru-baru ini.

Ketua Panitia pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya, Mahri mengatakan, Suwarno terpilih secara aklamasi. Dari 21 RW hanya 2 RW yang mengajukan calon yaitu RW 02 Dudi dan RW 07 Suwarno. “Namun ditengah pemilihan Dudi mengundurkan diri, sehingga suwarno yang terpilih secara aklamasi,” ungkapnya.

Sementara Suwarno Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya terpilih menuturkan, dirinya merasa terharu dengan amanat yang dipercayakan kepada dirinya. “Semoga saya bisa menjadi amanah, jujur dan transparan dalam memimpin LPM ini. Dan kedepannya saya ingin membangun infrastuktur yang berbudaya, unggul, cerdas, bermasyarakat, artinya saya ingin mengajak masyarakat dari bawah sampai pimpinan untuk bisa bekerja sama,” tukasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close