TerkiniTNI - Polri

TNI dan Warga Makin Kompak Ciptakan Kebersamaan

DEBAR.COM.-SUKAMAJU BARU, TAPOS-Kebersamaan dan kekompakkan merupakan modal penting dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut diperlihatkan para prajurit Satgas TMMD dan warga pada saat makan siang bersama di lokasi TMMD Jalan Bhakti Abri, RW 10, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Senin (14/10/2019).

Satgas TMMD Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim mengatakan,  kebersamaan sangat penting baik antara anggota TNI maupun masyarakat untuk memupuk tali silaturahmi. “Kebersamaan dan Kekompakkan harus dijaga, agar tali silaturahmi terus berjalan,” ujar Ibrahim.

Sementara itu, Mulyadi salah satu warga RT 04/10, Kelurahan Sukamaju Baru mengatakan, dirinya bersama warga lainnya bersemangat membantu Satgas TMMD memperbaiki drainase di lingkungannya.

”Warga bergotong royong membantu TNI, baik dalam bentuk tenaga atau menyumbang makanan. Semua warga disini ikhlas membantu TNI,”  tuturnya.

Dirinya menambahkan, selain tercipta semangat gotong royong antara warga dan TNI. Terjalin pula persahabatan dan silaturahmi yang semakin erat selama TMMD berlangsung.”Terjalin komunikasi yang baik antara warga dan TNI. Jika program TMMD selesai, TNI jangan memutus hubungan silaturahmi yang sudah terjalin erat dengan warga.” pintanya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close