PemkotTerkini

Untuk Wujudkan Tujuan Perlu Adanya Kolaborasi

DEBAR.COM.-DEPOK- Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2020 yang pada tahun ini ditetapkan lokasi P2WKSS di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas dan Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. Untuk itu Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan.

“Dalam mewujudkan suatu tujuan perlu adanya kolaborasi dari seluruh pihak. Termasuk melibatkan masyarakat khususnya yang ada di lokasi P2WKSS,” ujar Pradi Supriatna, Selasa (21/01/2020).

Pradi mengatakan, keterlibatan masyarakat tidak hanya untuk mempertahankan juara pertama lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat yang diraih tahun lalu. “Namun, juga membantu menyukseskan berbagai kegiatan yang akan diadakan di lokasi tersebut,

Dirinya menambahkan, warga yang berada di lokasi P2WKSS lebih memahami kondisi dan berbagai permasalahan di wilayahnya. Dengan demikian, mereka dapat membantu pemerintah memecahkan permasalahan yang ada di sana.

“Keberhasilan Kota Depok dalam meraih penghargaan juga ada campur tangan masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh stakeholder  ikut mendukung pelaksanaan program P2WKSS tahun ini,” pungkasnya. (PS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close