PemkotRagamTerkini

Wakil Wali Kota Depok Nobar dan Sahur Bersama DMC

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri kegiatan Nonton Bareng (Nobar) dan Sahur Bersama dengan insan Pers yang tergabung di Depok Media Center (DMC) yang berlangsung di Kafe Taman Pasar Malam Hotel Bumi Wiyata, Minggu (02/06/2019) pagi yang juga dihadiri Sekjen PWI Jaya Kesit B Handoyo dan Wakil Ketua PWI Kota Depok Rahmat Tarmuji.

Pradi Supriatna berharap kalangan media mendukung perkembangan pembangunan, permasalahan perkotaan, termasuk memahami maupun mengantisipasi berita bohong atau hoaks.

Menurutnya, hubungan antar insan pers ini tentunya sangat penting untuk mewujudkan kemajuan Depok di masa mendatang.

“Saya sangat mengapreasi kegiatan silahturahmi dan dialog antar insan pers atau wartawan yang bertugas di Kota Depok khususnya tergabung dalam Depok Media Center (DMC)  ini,” tutur Pradi Supriatna didampingi Pembina DMC Rusdy Rusdiansyah dan Ketua DMC Maulana Said saat silahturahmi dan Ketua Panitia Adie Rakasiwi.

Dikatakan Pradi, peranan wartawan khususnya media cetak, media online dan eletronik tentunya sangat penting ditengah semakin majunya media sosial belakangan ini. Terlebih dalam memberikan informasi,  kritik dan saran dalam pembangunan Kota Depok.

“Ditengah banyaknya berita bohong atau hoaks yang terjadi di media sosial seperti Facebooks, twiter maupun WA jelas kehadiran media massa sangat dibutuhkan meminalimisir info bohong tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Pradi mengatakan, jajaran Pemkot Depok tentunya sangat berharap hubungan kerja yang terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya berharap silahturahmi dan sahur bersama di bulan puasa ini menjadi program tahunan DMC Kota Depok terlebih kegiatan sudah dilakukan dua tahun belakangan ini,” pungkasnya. (AP/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close