PemkotPendidikanPeristiwaTerkiniTNI - Polri

Wakil Wali Kota Depok: Prihatin Pelaku Narkotika Berstatus Pelajar

DEBAR.COM.-DEPOK- Satuan Narkoba Polresta Depok berhasil membekuk dua pelaku narkotika, dengan barang bukti sebanyak 38 kilogram ganja kering siap edar. Ironisnya, salah satu pelakunya ternyata masih berusia di bawah umur dengan status pelajar Sekolah Menengah Atas atau SMA, FF (16 tahun) dan MFS (19 tahun).

Hal tersebut tentunya membuat Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengaku prihatin terhadap MF (16 tahun), pelaku narkotika yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Depok.

“Yang jelas kami prihatin karena generasi muda diracuni dengan hal-hal negatif. Kami akan bekerjasama dengan seluruh elemen serta komponen masyarakat untuk memberantas narkotika,” kata Pradi di Mapolresta Depok, Senin (14/10/2019).

Dikatakan Pradi, penangkapan terhadap MF dan rekannya FF (19 tahun) dengan barang bukti ganja kering siap edar sebanyak 38 kilogram menjadi hal penting. Karena, kata dia, menyangkut generasi bangsa.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan langkah-langkah kongkret. Diantaranya dengan melakukan tes urine kepada para pelajar di sejumlah sekolah di Kota Depok,” tegasnya.

Orang nomor dua di Pemkot Depok ini juga mengimbau orang tua agar lebih teliti mengawasi anaknya diluar sekolah atau diluar rumah.

“Mengingat, keprihatinan anak pelajar ini jadi pengedar dan jumlahnya tidak sedikit,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close