PemkotPendidikanRagamTerkini

Wakil Wali Kota Hadiri Partai Final SMANTI BlastCup 2019

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Turnamen SMANTI BlastCup 2019 partai final yang dihelat SMAN 3 Depok berlangsung di Lapangan GOR Kartika Kostrad, Cilodong, Sabtu (07/09/2019).

Hadir dalam pertandingan partai final, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Lurah Sukmajaya Munandar, Kepala Sekolah SMAN 3 Depok Abdul Fatah, KCD Wilayah 2 Kasi Pelayanan H. Satari, Ella Nurlaela Wakasek Kesiswaan, para guru Smanti, dan para sporter tim basket putra dan putri.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, manfaatkan waktu semasa muda dengan sebaik baiknya. Kalian semua punya peluang hebat karena bersekolah ditempat yang hebat dengan ditempa guru guru yang hebat pula.

“Saya katakan even BlastCup yang diadakan oleh SMAN 3 Depok bukan bicara sekedar menang atau kalah, bukan sekedar juara atau tidak juara. Tapi ketika kalian sudah ada di sini, kalian sudah juara semua. Selamat buat kalian dan sukses tanpa ekses buat panitia penyelenggara,” tutur Pradi Supriatna.

Sementara perwakilan KCD Wilayah 2 Kasi Pelayanan H. Satari mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kompetisi basket tingkat Jabodetabek yang diadakan oleh siswa siswi SMAN 3 Depok. Kegiatan ini bisa menjadi wadah yang sangat luar biasa, bukan hanya menang dan kalah namun menjadi ajang silaturahmi dan persaudaraan.

“Saya ucapkan selamat jepada SMAN 3 Depok yang telah memberikan wadah yang leluasa begitu hebat sampai Jabodetabek pesertanya. Ini bukti bahwa pelajar bisa bersatu lewat even olahraga,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN 3 Depok Abdul Fatah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil wali kota Depok Pradi Supriatna, Bapak Lurah Sukmajaya Munandar dan KCD Wilayah 2 Kasi Pelayanan H. Satari pada Final BlastCup 2019. Juga kepada para guru dan panitia yang telah sukses mengadakan turnamen basket

“Bukan hanya sekedar pertandingan merebutkan juara tetapi kalian telah berhasil membuat inovasi dan kolaborasi yang ditampilkan dengan menggali potensi-yang ada sehingga tercipta yang namanya cinta terhadap kesehatan. Dengan berolahraga, selain sehat tentunya mengukir prestasi untuk mengharumkan Kota Depok dan Jabar Masagi,” pungkasnya.

Keluar sebagai para juara SMANTI BlastCup 2019, Juara Putra; Juara 1 SMAN 6 Depok, Juara 2 SMAN 8 Depok, Juara 3 SMAN 2 Depok. Juara Putri; Juara 1 SMAN 6 Depok, Juara 2 SMAN 3 Depok dan Juara 3 SMAN 1 Depok. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close