PemkotPendidikanTerkini

Wali Kota Depok Kunjungi Sekolah Hijau

DEBAR.COM,-SUKMAJAYA, DEPOK- Wali Kota Depok Mohammad Idris mengunjungi Sekolah Hijau sekaligus menerima 1000 bibit pohon kurma di SMP PGRI Jl. Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada Minggu (09/02/2020).

Pemberian 1000 bibit pohon kurma dilakukan secara simbolis, dari pihak sekolah SMP PGRI Depok 2 Tengah yang diwakili oleh Ketua Pengelola Sekolah Sukabdi yang diterima langsung oleh Wali Kota Depok Mohamad Idris.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh ketua Yayasan PGRI kota Depok H. Patlan , Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Lurah Mekarjaya Zaenul Arifin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM Mekarjaya, Katar, ketua PKK kecamatan, dan kepala sekolah SMP se-Kelurahan Mekarjaya.

“Ini luar biasa Sekolah Hijau, saya sangat mengapresiasi, kebersamaan guru dan siswa yang terjalin baik, menghasilkan sesuatu yang baik pula” ujar Wali Kota Depok Mohamad Idris.

Dikatakan Idris, sebaiknya pembibitan pohon kurma ini bekerja sama dengan pihak Dinas Pertanian, kita punya insinyur insinyur yang dari IPB, agar bisa melakukan penyuluhan, dan secara ilmiah bisa dipertanggungjawabkan.

“Untuk penempatan 1000 pohon ini, kita akan lihat titik mana saja yang bisa ditanam. Tentunya akan berkonsultasi dulu dengan pakarnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah PGRI Puji Hariyanto mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena acara ini berjalan dengan baik. “Tentunya ini berkat dukungan dan kerja sama kita semua, baik dari para guru, siswa SMP PGRI Depok 2 Tengah ini. Sejak 10 tahun yang lalu, sudah menjadi sekokah Hijau,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close