PemkotRagamTerkini

Wali Kota Depok siap Resmikan Alun Alun Kota Depok

DEPOK.COM.-DEPOK- Bila tidak ada aral melintang, Minggu (12/01/2020) warga Kota Depok bakal memiliki taman bermain serba lengkap yang berada di dalam Alun Alun Kota Depok, Jl. Raya Garnd Depok City (GDC), Cilodong yang dibangun sejak tahun 2017 hingga 2019 yang menghabiskan dana sekitar Rp 160 miliar.

“Insya Allah… Kalau tidak ada masalah dan halangan hari Minggu 12 Januari 2020 ini keberadaan Alun Alun Kota Depok bakal resmi dibuka sejalan dengan selesainya seluruh pembangunan sarana maupun prasarana yang ada,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mir’az, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan pembangunannya juga dilaksanakan dengan cara dua tahap anggaran, tuturnya yang menammbahkan ada sekitar 15 pembangunan di areal tersebut sebagai fasilitas kehadioran alun alun kota Depok antara lain Greenhouse, jembatan utama, kolam retensi, lapangan terbuka hijau, pendopo, taman lansia, children playground, galeri UKM (2 lantai), Co-working space, menara pandang, halte bus, pintu masuk utama, parkir kendaraan dan lainnya.

“Insya Allah.. Yang meresmikan Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Bunda Elly Farida dengan berbagai atraksi menarik serta kesenian lainnya” tuturnya. (AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close