PolitikTerkini

Warga Depok Dukung Bang Pradi Maju Jadi Wali Kota Tahun 2020

DEBAR.COM.-DEPOK- Warga di 11 kecamatan Kota Depok berharap Wakil Wali Kota Pradi Supriatna untuk siap maju dalam kegiatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang dan ngak perlu lagi sungkan atau menunggu kepastian sehingga simpatisan dan pendukung yang ada sejak awal bersiap diri mendukungnya.

“Sudah ngak perlu lagi ‘sungkan’ atau malu menyatakan diri untuk siap maju sebagai Wali Kota dalam Pilkada tahun 2020 mendatang,” ucap Ikhsan, warga Perumnas Depok Satu, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan Pilkada memang masih beberapa bulan mendatang namun alangkah baiknya kalau sudah menengaskan diri untuk siap maju menjadi Wali Kota Depok dalam kegiatan Pilkada tahun 2020 sehingga kader, simpatisan dan pendukung Pradi Supriatna tidak lagi bimbang.

“Ngak perlu sungkan atau menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, calon lain juga secara diam diam juga sudah pada turun ke masyarakat walaupun dengan berbagai alasan baik itu rutin kerja maupun lainnya,” tambah bapak dua anak ini.

Menanggapi dukungan masyarakat agar dirinya maju dalam Pilkada tahun 2020, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mengatakan sangat berterima kasih sekali atas dukungan tersebut. “Jika semua mendukung untuk maju Insya Allah siap. Namun saya sekarang masih tetap fokus melaksanakan tugas sebagai Wakil Wali Kota Depok mendampingi Wali Kota Mohammad Idris dalam melaksanakan program lima tahun kerja,” ujarnya.

Dukungan akan majunya inkanben Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna maju dalam Pilkada tahun 2020 mendatang ternyata juga sudah disepakati enam partai politik yang membentuk Koalisi Depok Bangkit (KDB) beberapa waktu lalu diantaranya Partai Gerindra, PDIP, Golkar, PPP, PAN dan PSI beberapa waktu lalu.

DEKLARASI DUA ATAU TIGA HARI MENDATANG

Hal itu dikatakan, Bendahara DPD II Partai Golkar Depok, Tajudin Tabri yang mengatakan, hasil pertemuan enam partai politik menyatakan siap mendukung Bang Pradi untuk maju dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020 mendatang menjadi bakal calon Wali Kota Depok mendatang.

Demikian pula yang disampaikan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, agenda tersebut menjadi ajang silaturahmi petinggi-petinggi partai di Kota Depok. “Siapapun yang menjadi pemimpin, maka Kota Depok harus lebih baik lagi. Kami tadi menyatukan persepsi, hati dan pikiran bahwa harus ada perubahan di Kota Depok,” ujarnya.

Bahkan, Ketua Tim Pemenangan Pradi Supriatna, Nuroji didampingi Ketua Harian DPC Gerindra Depok yang juga tenaga ahli DPR RI, Jamal, menegaskan dengan adanya dukungan enam partai politik agar Bang Pradi Supriatna maju dalam Pilkada tahun 2020 menjadi Wali Kota Depok tentunya langkah dan satu kekuatan yang sangat potensial untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Depok mendatang.

“Kami tengah menyiapkan Deklarasi Pradi Surpiatna atau Bang Pradi sebagai Calon Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020 mendatang,” ujarnya kegiatan akan dilakukan di halaman kantor DPC Partai Gerindra, kawasan Grand Depok City (GDC) insya allah akan dilakukan Minggu (15/12/2019) mendatang. (AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close