RagamTerkini

Warga Kp. Melati Mekarjaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging

DEBAR.COM.-MEKARJAYA, DEPOK- Pengurus RW 30 dan warga Kp. Melati, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok secara swadaya melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan Fogging untuk pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) dan pencegahan DBD, Sabtu (04/04/2020) lalu.

Ketua RW 30 Kp. Melati, Jejen Zaelani mengatakan, kegiatan Fogging hari ini adalah program lanjutan dari kegiatan penyemprotan disinfektan minggu yang lalu, kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penularan virus Corona dan DBD saat ini.

“Ini merupakan inisiatif warga. Sebagai Ketua RW 30, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua RT dan warga dilingkungan RW 30 atas partisipasi dan terlaksananya kegiatan penyemprotan disinsfektan dan fogging ini,” kata Jejen di sela kegiatan penyemprotan disinfektan.

Jejen menjelaskan, dalam memghadapi wabah corona dan DBD ini kita harus selalu siaga dan kompak baik dari pengurus RW, RT dan seluruh warga lingkungan RW 30 Kp. Melati.

Sedangkan Tokoh Pemuda Kp. Melati, Suherwin menambahkan, kegiatan penyemprotan disinsfektan dan fogging dilingkungan RW 30 Kp. Melati terlaksana berkat kerjasama seluruh ketua RT di RW 30, seluruh warga dan tokoh masyarakat.

“Sebagai Ketua Pemuda Kp. Melati saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona dan DBD dilingkungan kami,” pungkasnya (EKA/NS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close