RagamTerkini

Warga RW 012 Kelurahan Baktijaya Belum Terima Paket Beras Banpres

DEBAR.COM.-BAKTIJAYA, DEPOK- Bantuan Presiden untuk wilayah Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok telah turun di semua RW, meskipun tidak dibarengi dengan sembako, seperti yang tertuang dalam list paket penerima. Ada RW yang sudah menerima paket sembako, ada juga yang belum.

Sama hal nya dengan RW. 012 Kelurahan Baktijaya, baru menerima kiriman beras untuk 139 KK, sementara paket sembakonya sampai saat ini belum diterima.

Sayangnya beras yang sudah diterima RW, belum juga dibagikan ke warga. Seperti yang diutarakan salah seorang warga RW 012 yang kecewa, beras yang sudah diterima RW, kenapa tidak dibagikan langsung kewarga. Menurutnya beras adalah makanan pokok.

“Kenapa sih tidak dibagikan saja, beras kan bisa buat makan, beras merupakan makan pokok kita semua, kalau yang sembako bisa menyusul,” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (21/05/2020).

Sementara Ketua RW 012 Kelurahan Baktijaya Imam Panuju, saat di mintai tanggapan terkait paket beras yang belum juga diserahkan ke warga yang berhak menerima melalui pesan whatsapp, hanya menjawab singkat

“Nunggu sembako bentar lagi, nanti penyerahannya pakai aplikasi pak, disuruh nunggu instruksi pak Ade,” pungkas Imam. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close