RagamTerkini

Warkop Bersodara Tongkrongan Milenial Nyaman dan Sesuai Isi Kantong

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Dengan mengangkat tagline ‘Awalnya Ngajak Ngopi, Abis Itu Ngajak…’ Warung Kopi (Warkop) Bersodara yang berada di lokasi Jalan Raya Tole Iskandar No.44, Kecamatan Sukmajaya, Depok ini menghadirkan tempat tongkrongan kaum milenial yang selera menunya pas dengan lidah milenial, sesuai isi kantong dan nyaman berlama-lama.

“Meski ini Cafe, tapi kami lebih suka dan lebih akrab menyebutnya Warung Kopi (Warkop) Bersodara,” kata <span;>Valda Rama Setiawan bersama Dennis Gandiya selaku Warkop Bersodara, Sabtu (13/11/2021) malam.

Terbukti, baru saja awal bulan November 2021 launching, hingga sekarang ini Warkop Bersodara bikin baper dan sukses menjaring kaum milenial untuk datang ke Warkop Bersodara.

“Rasa kopi dan menu lain yang kami sajikan dengan berbagai pilihan rasa, dijamin pasti ketagihan, tentunya juga sambil menikmati live musik, semakin betah berlama-lama nongkrong di Warkop Bersodara,” ungkapnya.

Valda mengatakan, dirinya merasa optimis berbisnis cafe seiring mulai melandainya PPKM. Lanjut dikatakan, Warkop Bersodara miliknya ino akan dimintai para kaum milenial Kota Depok.

“Bulan hanya kaum milenial, orangtua dan keluarga yang datang ke Wakop Bersodara pastinya merasa nyaman,” ujarnya.

Valda menuturkan, Warkop Bersodara selain menawarkan harga yang terjangkau, kenyaman dapat diminati banyak kalangan dengan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti wifi, home band, meeting room dengan kapasitas 30 orang, proyektor, yang dilengkapi pula dengan fasilitas karaoke.

Valda menambahkan, Warkop Bersodara juga mengusung konsep interior ruangan yang tidak terlalu terang untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman dan santai.

“Pokoknya banyak menu makanan dan minuman favorit anak milenial tersedia di Warkop Bersodara,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close