RagamTerkini

WPA Kecamatan Pancoran Mas Beri Nutrisi Untuk Anak Terkena HIV

DEBAR.COM.-DEPOK- Memperingati Hari AIDS se-Dunia, Warga Peduli Aids (WPA) Kecamatan Pancoran Mas Depok mengadakan rangkaian acara ITC Depok, diantaranya pemberian nutrisi untuk anak yang terpapar HIV, Pemeriksaan kesehatan cek gula darah, Cholesterol VCT Mobile, Drama Tari dan Talkshow, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan yang mengangkat tajuk ‘Bersama Masyarakat Meraih Sukses’ ini dihadiri Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida, Dinkes Kota Depok dr. Titin, RSUD Kota Depok dr. Kurnia, anggota DPRD Kota Depok Hafid Nasir, Pysikolg Setyorini, Kader Pendamping WPA se-Kecamatan Pancoran Mas serta siswa SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Pancoran Mas.

“Kegiatan ini memang menjadi agenda WPA Kecamatan Pancoran Mas tiap tahunnya. Kami berharap masyarakat kota Depok dapat mendukung gerakan kami ini untuk menyelamatkan generasi terhindar dari virus aids dini,” ujar Ketua WPA Kecamatan Pancoran Mas Hj. Rosanah Ipeng.

Dikatakannya, masyarakat tidak perlu takut dan malu untuk datang berobat ke puskesmas. Kalau memang merasa ada gejala TB, segera periksa dan obati, jangan menunggu sampai parah penyakitnya.

“Mencegah itu lebih baik dari pada tidak berbuat sama sekali. Mulailah kita semua dengan melakukan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.(ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close