RagamTerkini

Yayasan Al-Jihad Gandeng Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Yayasan Al-Jihad bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya dan RW 02 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok menggelar Vaksinasi yang berlangsung selama tiga hari (11-13 September 2021) tersebut menyediakan 1000 vaksin.

“Ini adalah ikhtiar atau usaha kita dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Terlebih lagi, membantu warga yang ingin vaksin. Apalagi, saat ini dalam beberapa kesempatan seperti: masuk mall, naik kereta dan lainnya mengharuskan telah divaksin,” kata Ketua Yayasan Al-Jihad Hj. Neni Argaeni seusai meninjau acara Gebyar Vaksin RW 02 kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, Sabtu (11/09/2021).

Hj. Neni mengatakan, kegiatan vaksin tersebut berlangsung selama tiga gelombang dan hari kedua khusus untuk pelajar. Ia menambahkan, vaksinasi tersebut merupakan partisipasi bersama warga.

“Antusiasme warga yang mengikuti vaksin ini cukup tinggi. Sedangkan bagi pelajar mereka yang diatas usia 12 tahun adalah dalam rangka persiapan tatap muka bulan Oktober mendatang. Alhamdulillah, kegiatan yang melibatkan warga ini berjalan dengan lancar,” terangnya.

Sementata Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi menyambut baik gebyar vaksin di RW 02 kelurahan Kalibaru yang diprakarsai Yayasan Al Jihad. Pemerintah Kota Depok saat ini tengah gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi sebagai bagian dari heart immunity. Terlebih lagi, lanjutnya, upaya dalam pencegahan Covid-19 dan harapannya agar Corona segera hilang.

“Sekarang ini target vaksin di Kelurahan Kalibaru 48 persen. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah aktif dalam mensukseskan kegiatan ini,” tandasnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close