RagamTerkini

Yayasan Bhinneka Tunggal Ika Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

DEBAR.COM.-HARJAMUKTI, DEPOK- Demi menjalin silaturahmi sekaligus pembinaan Tim Futsal se-Jabodetabek, Yayasan Bhinneka Tunggal Ika pimpinan Hertina Ali kastella dan Ali Kastella selaku pembina mengadakan pertandingan futsal yang di ikuti oleh tim dari Bogor, Depok, Bekasi, dll yang berjumlah sekitar 6 tim putra dan putri di kediaman pembina yayasan, Harjamukti RT02/09 Kecamatan Cimanggis, Depok.

Asisten pembina Yayasan, Farid mengatakan pertandingan ini merupakan niat dari pembina yayasan sebagai ajang kekeluargaan sekaligus babak baru setelah vakum selama 6 bulan lamanya sehingga pembina yayasan ingin di adakannya lagi pertandingan futsal namun sekaligus pembinaan.

“Yayasan BTI di bawah pembina Ali kastella ini memang di kenal masyarakat Harjamukti khususnya RT 02/09, sangat peduli dengan kegiatan olahraga warga sekitar termasuk aksi sosial bahkan pengajian,” ujarnya, Minggu (30/06/2019).

Andriansyah dari Tim Spectrum sekaligus mewakili Depok mengatakan, kegiatan ini membuat para pemuda di RW 09 Harjamukti lebih bersemangat lagi dalam kegiatan olahraganya dan mempersatukan para pemuda sekaligus melatih mental untuk mengikuti ajang liga futsal di sekitar Depok.

“Saya sangat menikmati jalannya pertandingan ini karena sangat seru, asik dan hiburan gratis juga, udah gitu bisa memotivasi para pemuda kalimanggis untuk meningkatkan sportifitas,” tukasnya. (DD/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close