RagamTerkini

Yayasan Sabilul Ummah Bojongsari Baru Santuni 156 Anak Yatim

DEBAR.COM.-BOJONGSARI BARU, DEPOK- Untuk yang ke-24 kalinya, Yayasan Sabilul Ummah Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Depok mengadakan santunan untuk 156 anak yatim.

Kegiatan santunan anak yatim ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Sabilul Ummah, Drs. KH. Muslim, tokoh pendiri yayasan Ketua LPM Yusra Amir, Tokoh Masyarakat (tomas) H. Budi Ciking, Lurah Bojongsari Baru, Achmad Subandi, Katar Bojongsari Baru, Tokoh Masyarakat dan Agama setempat, Ketua RT/RW se-Kelurahan Bojongsari Baru, dan donatur, Minggu (04/04/2021).

“Saya sangat apresiasi kegiatan santunan anak yatim yang diadakan Yayasan Sabilul Ummah yang terus berkesinambungan. Kegiatan ini tentunya sangat membantu dan meringankan anak yatim dalm menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,” kata Lurah Bojongsari baru, Achmad Subandi saat dihubungi DepokPembaharuan (Debar), Senin (05/04/2021).

Subandi juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Katar Kelurahan Bojongsari Baru yang telah menunjukan eksistensinya sebagai panitia dalam kegiatan santunan anak yatim.

“Salut dan bangga saya pada Katar Bojongsari Baru, meskipun baru satu bulan dibentuk namum.sudah dapat menunjukan eksistensinya di masyarakat dengan kerjasama dan kekompakannya ternyata bisa dan mampu,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, Katar Bojongsari Baru selain menjadi kepanitiaan di acara santunan anak yatim, di hari yang sama juga melakukan kerjasama dengan Bakrie Amanah dengan melepas 10.000 ekor ikan bawal di kolam.ikan milik Pelita Jaya untuk dikelola oleh katar Bojongsari Baru.

“Saya berharap, mudah-mudahan kerjasama ini berkesinambungan sehingga dapat mensejahtrakan warga Bojongsari Baru khususnya, uumnya warga Depok,” tutupnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close