RagamTerkini

Di malam Qiyamul Lail, Pengurus Masjid Nurul Khil’ah Berikan Uang Pembinaan Kepada Katar RW 04 dan Remaja Masjid

DEBAR.COM.-PANGKALANJATI BARU, DEPOK- Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh ampunan dan keberkahan. Mendekati akhir bulan ramadan umat manusia menanti datangnya malam-malam istimewa penuh keberkahan dari Allah SWT.

Seperti hal malam ke-27 Ramadan adalah malam yang sangat istimewa. Hal ini disampaikan Ustad Haikal dalam ceramahnya dalam acara Malam qiyamul lail yang dilaksanakan di Masjid Nurul Khil’ah, Minggu (09/05/2021).

“Malam ini ada malam yang sangat istimewa, karena berada di bulan yang istimewa yaitu ramadan, di hari yang istimewa yaitu malam ke-27, dan dalam keadaan yang istimewa juga yaitu disaat hujan turun. Semoga Allah SWT menghapus seluruh dosa kita semua dan dipertemukan kembali di ramadan tahun depan,” tutur Ustad Haikal.

Sedangkan Ketua Remaja Masjid, Hamdani mengatakan rangkaian acara ini dihadiri oleh Karang taruna (Katar) RW 04, remaja masjid, pengurus DKM dan para jamaah masjid yang ada dilingkungan PJB.

“Alhamdulillah, kegiatan ini di dihadiri olah Katar RW 04 dan perwakilan remaja masjid yang ada di lingkungan PJB yaitu masjid Al-Khoir, Attaqwa, Darul Hikmah, Nurul Khil’ah, Attawabin, dan Nurul Huda. Turut hadir pula para pengurus DKM dan jamaah masjid,” katanya.

Sementara ketua DKM Masjid Nurul Khil’ah, H. Hamali mengatakan dalam acara malam qiyamul lail, Masjid Nurul Khil’ah memberikan uang pembinaan kepada Katar RW 04 dan remaja masjid. Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah tahun kemarin sempat terhenti. Dia juga mengungkapkan bahwa uang pembinaan ini adalah bentuk support dalam mengayomi kegiatan di lingkungan PJB.

“Ini merupakan kedua kalinya kegiatan pemberian uang pembinaan setelah tahun kemarin sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Semoga uang pembinaan ini menambah semangat para remaja Katar dan masjid dalam kegiatannya. Selain itu, ini merupakan bentuk usaha dukungan kami, Masjid Nurul Khil’ah dalam mengayomi kegiatan yang ada dilingkungan PJB”. pungkasnya.(DADANG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close