PeristiwaTerkini

Jalan GDC Rawan Amblas, Akibat Aliran Kali Dibawah Jalan

DEBAR.COM.-GDC, DEPOK- Proses amblesnya Jalan didepan Cafe Gawil, masih teringat jelas oleh Sofyan salah seorang karyawan Cafe.

“Suara keras sekitar pukul 20.30. Wib pada Senin (12/04/2021) malam saya rasakan seperti ada gempa, ternyata Jalan depan Cafe Gawil ambles, ada motor dan sebuah gerobak yang terperosok kedalam sana,” kata Sofyan, Senin (12/04/2021).

Sementara itu, Sekjend LSM Penjara Jawa Barat, Toni Supriady,SH,MH, menanggapi kejadian amblasnya jalan depan Cafe Gawil yang berada di Jalan diGDC tersebut, dikhawatirkan karena adanya kurang tegasnya Pihak Pengembang dan Pemkot Depok.

“Kenapa ada bangunan yang berdiri, padahal ada saluran air dibawahnya, jelas terlihat dilokasi, ada aliran air ketika Jalan depan Cafe Gawil. Dikhawatirkan akan merembet, karena lokasi tersebut sudah banyak berdiri bangunan, seperti Warteg, Indomaret, Cafe,” ujar Toni, Selasa (13/04/2021).

Sampai saat ini, jalan yang ambrol masih ditutup, guna proses perbaikan dan penelusuran, kenapa jalan tersebut bisa ambrol. (NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close