RagamTerkini

Kejuaraan Tenis Meja ‘H. Moh. Hafid Nasir Cup III

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Untuk membangkitkan program olahraga khusus Tenis Meja dikalangan anak muda Kita Depok, H. Moh. Hafid Nasir anggota dewan DPRD Kota Depok yang saat ini mencalonkan diri kembali sebagai Caleg DPRD Kota Depok Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan Pancoran Mas, Depok menggelar ‘H. Moh. Hafid Nasir Cup III Kejuaraan Tenis Meja’

Kegiatan H. Moh. Hafid Nasir Cup III yang berlangsung selama dua hari (30-31/03/2019) di Lapangan Bulutangkis RT 06/013 Kp.Lio Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok diharapkan dapat nemunculkan atlit atlit tenis meja yang dapat mengharumkan nama Kota Depok.

“Iya event H. Moh. Hafid Nasir Cup ini yang ketiga kalinya dilaksanakan, Insya Allah yang ke empat juga akan dilaksanakan setelah pemilu 2019 ini. Dukung dan doain saya agar bisa menggelar event H. Moh. Hafid Nasir Cup IV,” tutur H. Moh. Hafid Nasir usai memberikan piala pada para juara, Minggu (31/03/2019) sore.

Dikatakan Hafid, total peserta yang mengikuti H. Moh. Hafid Nasir Cup III ada 93 peserta dari se-kecamatan Panmas dari berbagai klub tenis meja.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan dua hari, akhirnya muncul para juara tenis meja yang membanggakan di event H. Moh. Nasir Cup III. Tentunya tidak hanya berlanjut sampai disini saja. Para juara akan diajukan ketingkat Provinsi hingga Nasional,” pungkas Hafid yang bertepatan dengan hati miladnya yang ke-54 tahun.

Para juara Kejuaran Tenis Meja H. Moh. Hafid Nasir Cup III,: Single: Juara 1/Fikil dari Tim Joglo, Juara 2/Dai dari Tim Andika dan Juara 3 Bersama/Danil dari Tim Andika dan Hasan dari Tim Joglo. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close