RagamTerkini

Panti Asuhan Yayasan Al kamilah Salurkan 250 Paket Bantuan Untuk Yatim, Duafa dan Lansia

DEBAR.COM.-BOJONGSARI, DEPOK- Dipenghujung akhir Ramadan 1442 Hijriyah, Panti Asuhan Yayasan Al Kamilah, Serua, Bojongsari, Kota Depok telah melaksanakan beberapa program mulia, diantaranya memberikan santunan kepada anak anak yatim, duafa dan lansia sebanyak 250 paket bantuan dalam bentuk sembako, kain sarung, mukena dan juga uang saku.

“Alhamdulillah, santunan ini diberikan oleh para donatur yang telah mengamanatkan ke Panti Asuhan Yayasan Al Kamilah. Ada 250 paket bantuan sesuai dengan jumlab yang disantuni,” kata Pimpinan Pondok Pesantren/Panti Asuhan Yayasan Al Kamilah, Ustad Badruddin, S.Ag, MM, yang<span;> juga aktif sebagai Mubaligh dan Dosen di STAISKA dan UPN Jakarta, juga sebagai wakil PCNU Depok, dan pengurus Attaubah Ketua Bidang Dakwah, Minggu (09/05/2021).

Dirinya bersyukut <span;>alhamdulillah, karena kegiatan tersebut sudah dilaksanakan dengan baik. Walaupun kondisi saat ini masih korona dan belum sepenuhnya hilang namun dibandingkan dengan tahun lalu, ramadan tahun ini lebih berkah dan baik karena korona sudah mereda dibandingakan dengan tahun lalu.

“Kami atas nama Panti Asuhan Yayasan Al Kamilah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donator yang telah mengamanatkan infaq, sadaqah, zakat dan wakaf melaluli Yayasan Panti Asuhan Al Kamilah,” ujarnya.

Dikatakan Badruddin, aaat ini juga Yayasan Panti Asuhan Al Kamilah tengah melaksanakan pembangunan ruang belajar untuk lantai 2. Selain itu juga terus mengembangkan program-programnya diantaranya adalah untuk menambah lahan produktif yang ada di Wilayah Sukabumi Jawa Barat dengan nilai wakaf per meter Rp 50 ribu rupiah.

“Kami mengajak hamba Allah para donatur, marilah kita bersama sama untuk berwakaf lahan produktif tersebut untuk pertanian, perternakan dan perkebunan dimana hasil produktif tersebut untuk memenuhi kebutuhan yatim dan duafa di Panti Asuhan Al Kamilah,” tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan. Dan mengakhiri bulan ramadan ini semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Mohon maaf lahir batin minal aidin walfaidin, semoga kita selalu diberikan kesehatan walafiat dan diselamatkan dari penyakit korona. Semoga pula kita dapat dipertemukan oleh Allah SWT Ramadan tahun mendatang.

“Infaq, sadaqoh, zakat dan wakaf membawa keberkahan dalam hidup kita semua, amin,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close