PemkotTerkiniTNI - Polri

Pemudik Yang kembali ke Kecamatan Cinere Lakukan Swab Antigen Gratis

DEBAR.COM.-CINERE, DEPOK- Bagi para pemudik yang kembali ke Kota Depok, khususnya ke wilayah Kecamatan Cinere, Depok diwajibkan untuk melakukan Swab Antigen Gratis. Kegiatan ini berlangsung di Posko Swab Antigen Pemudik Puskesmas, Kecamatan, Cinere, Kota Depok, Selasa (18/05/2021) yang dimulai dari pukul 10.00 Wib s/d 11.00.Wib.

Kegiatan pelayanan swab antigen gratis ini dihadiri Kapolsek Cinere Limo Kompol Tata Irawan, Wakapolsek Limo AKP Jajang Rahmat,  Ka Puskesmas UPTD Kec. Cinere Drg. Muhi, Ketua LPM Kelurahan Cinere, Ahmad Jayadi, Panit Sabhara Ipda Nofik, Kapospol Kelurahan Pangkan Jati Aiptu Subendi dan Bhabinkmtibmas Kelurahan Pangkalan Jati Bripka Aan Amurianto.

“Ya benar, hari ini jumlah pemudik yang balik ke wilayah hukum Polsek Cinere dan menjalankan swab antigen gratis sebanyak berjumlah 32 orang,” kata Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan.

Kompol Tata mengatakan, dari 32 orang pemudik hasilnya non reaktif. Dan ini sudah sesuai dengan data yang ada fi RT/RW Kelurahan masing-masing.

“Tujuan dilakukan swan antigen bagi para pemudik yang kembali ke wilayah hukum Polsek Cinere Limo ini guna menekan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close