Kondisi Turap Krukut Tinggal Menunggu Roboh

DEBAR.COM.-KRUKUT- Pemandangan bangunan turap yang hampir roboh, membuat warga disekitar lokasi menjadi resah dan khawatir.

Pasalnya turap tersebut sudah hampir roboh, dan tinggal menunggu untuk ambruk saja. Lokasi turap yang terletak di Jl HM.Nur, Krukut, Kecamatan Limo, Depok ini sangat dekat dengan bahu jalan, sehingga jelas terlihat dari Jalan Raya Krukut.

“Seharusnya turap yang sudah mau roboh tersebut segera diperbaiki, dengan memasang turap yang baru, jangan dibiarkan begitu saja, takutnya ambrol nanti roboh kekali krukut,” ujar Anles, Warga yang kerap melintas jalan Raya Krukut, Kamis (19/11/2020).

Pengguna jalan lainnya Rizky yang hampir setiap harti melintasi jalan tersebut mengatakan, kondisi turap tersebut sangat membahayakan apabila roboh. “Harusnya pihak pemerintah atau dinas terkait segera memperbaiki turap yang hanya menunggu robohnya saja, agar tidak terjadi yang tidak diinginkan,” katanya.

Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA), Dinas PUPR Kota Depok, Deni Setiawan saat dimintai konfirmasinya tidak menjawab klarifikasi, tentang Turap Krukut yang suda hampir Roboh tersebut.

Seperti diketahui, DPUPR Kota Depok, akan membangun turap, disepanjang jalan yang longsor dijalan Grogol, Krukut, tetapi mengenai turap Krukut yang hampir roboh, belum diketahui, akan diperbaiki atau tidak. (NDI/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button