Kompak! Pengurus dan Jamaah MT. Balwan Kota Depok Rutin Berbagi di Jumat Berkah

DEBAR.COM.-PANMAS, DEPOK- Program Jumat Berkah Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok digulirkan kembali. Kali ini kegiatan pembagian Jumat Berkah berlangsung di depan Kantor Kelurahan Depok Jaya perempatan lampu merah PLN dengan sasaran yang diberikan, pengamen, ojek, sopir angkot maupun para pengendara lainnya.

Penasehat Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Muryanto Murod mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini agenda rutin yang dilaksanakan dua minggu sekali dan alhamdulillah selalu berjalan dan selalu mencapai target untuk dibagikan.

“Alhamdulillah, dari awal digulirkan program Jumat Berkah selalu mencapai yang ditargetkan. Semua ini berkat kekompakan para pengurus dan jamaah dalam berbagi. Mumpung dikasih umur kapan lagi, mari kita berbagi Jumat Berkah,” kata Muryanto didampingi Ketuabdan Sekretaris Majelis Taklim Balwan Kota Depok usai melaksanakan kegiatan, Jumat (16/06/2023).

Sementara Sekretaris Majelis Taklim balwan Kota Depok, Tony Yusep menambahkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini bagian dari program yang ada di majelis taklim selain pengajian bulanan yang rutin diadakan. Ada juga program Wisata Religi yang sudah berjalan juga usai pasca idul fitri 1444 Hijriah.

“InshaAllah semua program yang telah dicanangkan berjalan lancar. Terima kasih buat semua yang telah berbagi rezeki dengan ikhlas untuk kegiatan Majelis Taklim Balwan kota Depok. Juga para istri wartawan yang selalu support membantu setiap kegiatan, semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan dan rezeki yang halal,” tutupnya. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button