Polisi Bekuk Belasan Anggota Geng Motor Perusak Barbershop

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK- Belasan orang terduga pelaku pengrusakan dan penganiayaan terhadap Barbershop Odyson yang berlokasi di Jalan Raden Sanim Tanah Baru, Beji, Depok dibekuk anggota Reskrim Poksek Beji gabungan Polresta Depok hanya dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam, Senin (02/04/2018) malam. Polisi menyita empat unit kendaraan motor milik pelaku.

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan 12 orang terduga tersebut diamankan di rumah masing-masing di daerah Krukut, Limo. Depok, Jawa Barat.

“12 orang pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing di daerah, Krukut, Limo, Depok, dibawa ke Polresta Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Didik Sugiarto.

Didik mengatakan berkat kerja keras tim di lapangan dan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi membuat pelaku cepat diamankan.

“Ke-12 orang ini masih diperiksa untuk menetapkan siapa yang terkait menjadi pelaku pengerusakan dan penganiayaan terhadap pegawai Barbershop. Dan juga nanti akan dijadikan sebagai saksi,” katanya.

Dikatakan Didik, penyidik masih terus mengumpulkan fakta yang ada serta alat bukti . “Pemeriksaan yang kita lakukan adalah menentukan masing-masing peran dalam kejadian,” ucapnya.

ditambahkan Didik, bagi yang bersalah, pihaknya akan menindaknya sesuai proses hukum yang berlaku. Anggota masih mendata masing-masing orang yang diamankan. Jika nanti ada yang usia dewasa akan ditindak sesuai hukum pidana dan jika di bawah umur sesuai hukum berlaku.

“Ini masih proses kemungkinan masih akan bertambah pelaku nanti setelah hasil pemeriksaan saksi. Dari orang yang diamankan disita empat unit motor milik pelaku,” pungkasnya.(AA/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button