12 Ribu Peserta Bazar dan Pengunjung Siap Semarakan Hardiknas 2018

DEBAR.COM.-DEPOK- Momen Hardiknas 2018 dengan mengangkat tajuk ‘Menguatkan pendidikan, memajukan kebudayan’ sangat kuat relevansinya dengan goal HUT Kota Depok ke 19 yaitu Depok sebagai Kota Cerdas dan Berbudaya”.

Ketua BMPS Depok yang juga Pimpinan Umum media online dan koran mingguan Debar, H Acep Al Azhari mengatakan, di gelarnya acara Semarak Hardiknas pada tanggal 2 dan 3 Mei 2018 di halaman kantor walikota Depok merupakan implementasi dari nilai-nilai yang ingin di capai baik oleh kemendikbud maupun Pemkot itu sendiri.

“Kegiatan Semarak Hardiknas disesuaikan dengan tema diatas, dimulai dengan upacara Hardiknas yang di lanjutkan dengan pencatatan Rekor Muri Tarian Lengser, gebyar pentas seni oleh ribuan siswa/i paud, performance seni budaya pelajar se kota depok, berbagai macam workshop dengan ke ilmuan jaman now,” papar Acep.

Acep mengatakan, suatu kebanggaan bagi dunia pendidikan di Kota Depok, dimana Semarak Hardiknas sekaligus juga Launching Majalah Pendidikan sebagai media informasi pendidikan kota depok.

“Diperkirakan jumlah serta bazar produk lokal sebagai bentuk pembelaan ekonomi kerakyatan dan pengunjung mencapai 10 – 12 ribu orang,” ucapnya.

Acep berharap di HUT Depok ke 19, kota ini semakin bertumbuh dan tentunya membawa dampak terhadap pertumbuhan karakter.

“Baik karakter spirituality, karakter kepemimpinan dan Karakter pembelaan terhadap ekonomi kerakyatan,” pungkasnya.(MFAR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button