Mau Mahir Bahasa Inggris, Daftar di Koramil 02 Beji Depok

DEBAR.COM.-BEJI- Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan berbagai negara. Dan menjadi sarana komunikasi yang dipakai berbagai kalangan untuk beragam aktivitas. Baik aktivitas ekonomi, pendidikan, budaya dan lain sebagainya.

Untuk itu Danramil 02/Beji dan Kodim 0508/Depok menggelar Launching Komsos Kreatif Program Bahasa Inggris di Masjid Sabilun Muhtadin Jl.Kedongdong RT 005/015 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

Danramil 02/Beji mengatakan, “Kursus bahasa Inggris Gratis ini merupakan program Kodam Jaya yang nantinya akan berjalan secara berkelanjutan,” ujar Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni usai membuka acara launching, Kamis (26/04/2018).

Dikatakan Syahroni, Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok merasa terpanggil untuk ikut lebih mamajukan kualitas anak bangsa, dengan cara membekali sumber daya manusia (SDM) khususnya kemampuan berbahasa Inggris.

“Bahasa Inggris sudah menjadi sarana komunikasi yang dipakai berbagai kalangan untuk beragam aktivitas. Kalau masyarakat mahir berbahasa Inggris, maka kita akan memahami banyak hal yang berkembang di negara lain, karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional,” ucapnya.

Syahroni mengajak masyarakat khususnya kalangan pelajar, untuk mau menggali potensi yang dimilikinya dengan mengikuti kursus bahasa Inggris secara gratis.

“Kursus bahasacinggris gratis ini sudah berjalan dan akan terus dilaksanakan di wilayah Koramil Beji sesuai petunjuk dari Komando Atas,” pungakas.(MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button