Soft Launching Gabus Pucung

DEBAR.COM.-LIMO-DEPOK- Kuliner yang satu ini memang banyak dicari orang. Gabus Pucung makanan khas betawi pada tahun 1970 an yang satu ini memang bikin para penikmat kuliner ketagihan untuk menikmatinya.

Bertepatan dengan HUT Kota Depok ke-19 , Gabus Pucung yang berlokasi di Jl. Mampang Indah 1 RT 03/ 07, Grogol, Kecamatan Limo, Depok menggelar acara Soft Launching.

“Allhamdullilah acara soft launching ini pada hari Jum’at yang bertepatan dengan HUT kota Depok ke-19 tanggal 27 April 2018,” tutur H. Acep Al Azhari.

Dikatakan Acep, Restoran Gabus Pucung ini baru saja selesai di renovasi atau menata ulang layout dan tata ruang, sehingga lebih nyaman serta harmonis.

“Untuk lokasi yang berada ditengah kampung ini dipilih karena memiliki suasana kampung kemudian udaranya bebas bersirkulasi, diharapkan untuk masyarakat yang sudah bosan dengan hiruk pikuk kesibukan kota metropolitan untuk kembali lagi ke suasana perkampung,” ucapnya.

Ditambahkan Acep, untuk memulai kembali Gabus Pucung setelah proses renovasi dalam beberapa bulan diadakanlah soft launching dengan mengundang para tokoh dilingkungan sekitar syukuran bersama.

“Saya sudah memiliki satu posisi untuk mengambil satu tujuan dalam berbisnis yang sudah berjalan maupun ekspansi untuk membuka cabang di tempat lain atau di semua Kecamatan di Depok,” katanya.

Acep berharap, untuk Gabus Pucung ini tidak punah karna termasuk makanan yang harus dilestarikan dan untuk Generasi Muda Betawi.

“Produk Gabus Pucung ini tidak kalah dengan produk tradisional maupun internasional,” pungkasnya. (ZHILAN/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button