TMMD Ke-103 Non Fisik SMK Al-Muhtadin Juarai Storytelling Contest Tingkat SLTA

DEBAR.COM.-CIPAYUNG, DEPOK- Program TMMD Ke 103 Tahun 2018 yang di laksanakan Kodim 0508/Depok yang terbagi dalam bentuk fisik dan non fisik masing-masing mempunyai peranan penting demi terwujudnya masyarakat yang layak adil dan sejahtera.

Koramil 01/Pancoran Mas yang menjadi sasaran lokasi TMMD Ke-103 dalam kegiatan non fisik menggelar Lomba Storytellin Contest tingkat SLTA di wakili oleh SMK Al-Muhtadin. Lomba yang di laksanakan di Aula SMk Al-Muhtadin Jl. Raya Cipayung RT 01/09 Kelurahan Cipayung, Depok di ikuti oleh duta-duta perwakilan dari masing masing Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok.

“Dalam Lomba Storytellin Contest tingkat SLTA ini, masing-masing perwakilan dari tiap Koramil berlomba menunjukan kemampuan maksimalnya untuk menjadi yang terbaik dalam berbicara menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa internsional,” ujar Danramil 01/Panmas Kapt Inf Kholidi, Senin (15/10/2018).

Setelah melewati persaingan yang ketat akhirnya juri memutuskan untuk hasil juara Lomba Storytellin Contest tingkat SLTA keluar sebagai Juara Pertama di rebut oleh Michelle Joece siswi dari SMAN 3 Depok Koramil 03/Sukmajaya dengan nilai tertinggi jumlah 179, Juara Kedua diraih Erian Putra SMA IT Darul Rahman dengan nilai 176 perwakilan Koramil 05/Sawangan dan Juara Ketiga diraih Nahla Nurhani SMK Al-Muhtadin dengan Nilai 174 perwakilan Koramil 01/Pancoran Mas (MFR/AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button