Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur Raih Juara 2 Qasidah di Festival Maulid

DEBAR.COM.-DEPOK- Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur yang berlokasi di Jl.Kembang Kp.Lio RT 04/013 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok berhasil meraih Juara 2 Qasidah pada Festival Maulid tahun 2018 yang dihelat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di lapangan Balaikota Depok,Minggu (18/11/2018).

Pimpnan Yayasan Pendidikan dan Sosial Annur, Bunda Mulyani mengucapkan rasa syukur dikarenakan anak didiknya dapat meraih juara. “Alhamdulillah, meski Juara 2, ini merupakan suatu kebanggaan bagi anak didik saya, karena latihannyapun hanya dalam waktu yang sangat singkat,” ujar Bunda Mulyani.

Dikatakan Mulyani, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh Pemkot Depok jadi semakin meriah dengan adanya bazar yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok.

“Selain bazar yang cukup ramai dipenuhi oleh pengunjung, para pesertapun tidak bosan menunggu pengumuman juara, karena merasa terhibur dengan penampilan aksi panggung. Terlebih Wali Kota dan wakil Wali Kota turut menyumbangkan suaranya bernyanyi diatas pentas,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button