Penghargaan Ibadah Umroh Bagi Karyawan Teladan PDAM Depok

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Setiap tahunnya PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengirimkan 6 orang Pegawai Teladan ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Untuk tahun 2018 ini, 6 orang pegawai teladan yang terpilih untuk melaksanakan kegiatan tersebut adalah Mukadas, Suhenda, Puji Adhari, Ari Perdiawan, Dedi Permadi dan Jajat Sudrajat.

“Para pegawai teladan ini telah dipilih berdasarkan penilaian kinerja, masa kerja dan absensi. Untuk memenuhi misi kami, yaitu meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme SDM meliputi IPTEK dan IMTAQ,” ujar Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan, Ratih Ditta Sugiarthi, Rabu (26/12/2018).

Dikatakan Ratih, ke 6 pegawai tersebut telah berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 10 Desember 2018 lalu dan kembali ke tanah air pada tanggal 18 Desember 2018 dengan sehat dan selamat.

“Kedepannya PDAM Tirta Asasta akan lebih giat lagi untuk mengikutsertakan pegawainya untuk dalam acara dan kegiatan yang dapat menambah motivasi dan semangat yang tentunya akan menambah produktivitas baik untuk perusahaan maupun untuk diri sendiri,” pungkas Ratih yang diamini Ria rekan sekantornya di PDAM Tirta Asasta Kota Depok. (RDS/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button