Penjahat Jalanan Celurit dan Rampas Motor Anak Ustad

DEBAR.COM.-TAPOS, DEPOK- Akibat sabetan celurit aksi penjahat jalanan, Gilang Ramadhan (16) pelajar SMA yang diketahui anak dari ustad Suwardi dilarikan ke RS Husada Cibinong, lantaran paha kaki kanan Gilang terdapat luka bolong sedalam 10 Cm lebar 2 Cm akibat sabetan celurit, bahkan motor dan HP miliknya dibawa kabur.

Aksi tersebut terjadi saat Gilang sedang nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Raya Tapos Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat Kamis (07/02/2019) subuh.

Berdasarkan keterangan saksi teman korban, Irvan,22, saat kejadian pukul 03.30 WIB dirinya tengah nongkrong di bale bersama korban Gilang, Adit, Fadil, dan Ridwan sedang asyik nonton streaming video di HP pertandingan bola Barca VS Real Madrid. Tiba-tiba datang dua pemuda turun dari motor jenis matik sambil ancungin celurit.

“Dua pelaku nyamperin kita lalu salah satunya dalam keadaan teler bilang “eh ngapain lho, kemarin gangguin gue lo, setelah itu tanpa basa basi pelaku langsung menyabetkan celurit lalu mengenai paha Gilang. Kita berempat kabur jalan belakang,” ujar Irvan di rumah korban Jalan Inpres , Cimpaeun Tapos, Kamis (07/02/2019) siang.

Setelah membacok korban, Adit, 16, sempat disandera oleh kedua pelaku dalam ancaman celurit lalu langsung mengambil dua HP dan motor Honda Beat B 3666 EHS milik korban.

“Usai membacok pelaku langsung merampas dua hp serta motor dengan mengambil kunci yang tergeletak di bale langsung dibawa kabur,” katanya. Menggunakan dua motor jenis matik kedua pelaku langsung kabur ke arah Cilangkap.

Pada saat kejadian sebetulnya ada satpam Kinasih Resort namun karena takut tidak juga memberi bantuan.

Aksi pelaku terekam CCTV yang ada di pos penjagaan Kinasih Resort. Ciri-ciri pelaku satu berbadan gemuk berisi satu lagi samar-samar jaket kupluk warna hitam.

“Sebelumnya pelaku gagal mengambil barang warga lantaran dipergoki mssa langsung kabur. namun korban masih status pelajar kena sabetan celurit di punggung oleh pelaku diketahui berjumlah dua orang satu motor,”ucap Ustad Suwardi,49.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan pihaknya masih mengejar pelaku. “Sejumlah saksi telah kita minta keterangan. Selain itu untuk memeriksa rekaman cctv kita akan dibantu IT dari Polresta Depok,” jelasnya. Pelaku empat orang mengendarai dua motor dan usianya masih remaja. (AG/AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button