Zaenuddin Datang, Pagar Penutup Jalan Kecamatan Limo Dirobohkan

DEBAR.COM.-LIMO, DEPOK- Setelah lama ditutup oleh salah seorang warga, Pagar Penutup Kecamatan Limo akhirnya dirobohkan pada jumat (24/05/2019).

Pembongkaran pagar tersebut didukung oleh masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Limo. “Kami sangat bersyukur pada akhirnya, Camat Limo yang baru, berani membongkar pagar penutup jalan itu, sudah lama kami masyarakat menunggu siapakah yang berani membongkar pagar tersebut, syukur akhirnya Pak Zainuddin Camat Limo yang baru, berani untuk membongkar, demi kepentingan masyarakat umum,” ujar Anles, Warga Vila Mutiara Cinere, Kecamatan Limo, Depok.

Pelaksanaan pembongkaran tersebut, disaksikan langsung oleh Camat Limo, Masyarakat Limo, beserta Tokoh Masyarakat. “Pelaksanaan Pembongkaran Pagar atau Portal ini, adalah atas dorongan dari Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Limo, saya sebagai Aparatur Negara siap melaksanakannya demi kepentingan masyarakat banyak, karena penutupan portal tersebut oleh seorang warga sangat mengganggu alur Pelayananan Kecamatan Limo kepada Masyarakat, untuk itu pada hari Jumat (24/5/2019), kami bersama Sat Pol PP Kota Depok, membongkar Penutup Jalan Kecamatan Limo,” tegas Zaenuddin.

Dirinya menambahkan, kami juga telah memberitahukan kepada pihak yang menutup jalan, tentang pelaksanaan Pembongkaran Portal tersebut, tetapi beliau sibuk, maka untuk itu kami tetap merubuhkan pagar portal penutup jalan yang menuju Kecamatan Limo. (NDI/DEBAR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button